Posted by : Unknown Monday 17 June 2013

Prosesor AMD FX-9590 dengan kecepatan base clock 4,7 GHz


Produsen prosesor komputer asal Sunnyvale, Advanced Micro Devices (AMD) memperkenalkan si 'sangar' AMD FX-9590 dalam gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2013. Prosesor dengan inti 8-core ini mumpuni untuk mendukung game PC terkini.

AMD memeperkenalkan prosesor FX-9590 dan FX-9370 di ajang E3 yang membidik pasar kelas antusias yang mendambakan prosesor dengan kemampuan ekstrim. Prosesor AMD FX-9590 dan FX-9370 inilah yang digadang-gadangkan sebagai jawaban AMD atas kehadiran Intel Core i7 Haswell.

Prosesor seri FX ini mendukung mikroarsitektur Piledriver dan dapat digeber alias overcloking dengan mudah. Peningkatan melalui overclocking akan membuat kinerja perangkat semakin cepat.Prosesor seri FX ini mendukung mikroarsitektur Piledriver dan dapat digeber alias overcloking dengan mudah. Peningkatan melalui overclocking akan membuat kinerja perangkat semakin cepat.

Prosesor PC desktop selama ini belum ada yang bisa menyentuh kecepatan 5 GHz dalam keadaan standar. Tetapi kini AMD telah memperkenalkan FX-9590 prosesor desktop pertama yang sanggup mencapai frekuensi tersebut secara default.

Angka tersebut adalah kecepatan Turbo Core maksimum yang bisa dicapai oleh prosesor dengan 8 core Piledriver Vishera itu. Seperti dikutip dari Anandtech, AMD mematok kecepatan base clock FX-9590 di angka 4,7 GHz atau 300 MHz di bawah frekuensi turbo.

Ini adalah inovasi lain membanggakan bagi AMD dalam menghadirkan prosesor 5GHz tersedia secara komersial pertama di dunia,” kata Bernd Lienhard, wakil presiden korporasi dan manajer umum dari divisi produk klien AMD.

Davis mengatakan, ada manfaat bagi pengguna yang bukan dari kalangan gamer. Prosesor tersebut mendukung untuk pekerjaan, misalnya aplikasi Office seperti PowerPoint, di mana pengguna bisa mendapatkan penglihatan tabel yang lebih lebar dengan dukungan monitor ganda.

Jadi prosesor AMD terbaru ini sangat cocok untuk para gamer, memberi kenyamanan untuk para pemain game. Bukan hanya di peruntukan para pemain game, untuk para desainer maupun pekerja kantoran sangat cocok. Selain memberi grafik yang bagus juga memberikan kecepatan prosesor 5Ghz.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Pages

Powered by Blogger.

Informasi dan Pendidikan

- Copyright © Ali Muhsin - Blog -Ali Muhsin - Blog -Metrominimalist Resep komplit- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -