Posted by : Unknown Monday 17 June 2013

Setelah sedikit mengejutkan dengan Galaxy S4 Zoom, Samsung akan mengeluarkan kamera mirrorless dengan Android di dalamnya. Sepertinya Samsung sangat serius menggunakan OS dari Google ini pada setiap perangkatnya.




















Kamera ini akan dinamakan Galaxy NX, karena seri mirrorles dari Samsung menggunakan nama NX, dan kamera ini lebih besar dari saudaranya NX-100. Galaxy NX dikatakan memiliki resolusi 20,3-megapiksel sensor APS-C, berjalan dengan Android  JellyBean 4.2.

Produk yang disinyalir bernama Galaxy NX ini terlihat berukuran lebih besar dibandingkan kamera mirrorless lain dari Samsung, seperti NX100. Rancangannya pun lebih menyerupai DSLR dengan pegangan tangan yang besar dan "punuk" yang memuat jendela bidik.

Bocoran gambar turut memperlihatkan tiga buah lensa NX yang kompatibel. Galaxy NX sendiri kabarnya bakal mengusung sensor APS-C ber-resolusi 20,3 Megapixel, dengan tingkat sensitivitas mencapai ISO 25.600 dan perekaman video full-HD (1080p).


Sebelumnya Samsung sudah merilis beberapa model kamera mirrorless di bawah brand NX, tapi sejauh ini belum ada yang berbasis Android. Adapun Galaxy Camera dan Galaxy S4 Zoom masing-masing merupakan produk kamera saku dan smartphone dengan lensa non-interchangeable alias tidak bisa diganti-ganti.

Selain itu, Shin juga mengkonfirmasi akan memamerkan Galaxy Camera 2, penerus Galaxy Camera pada acara besar konferensi pers di London nanti.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Pages

Powered by Blogger.

Informasi dan Pendidikan

- Copyright © Ali Muhsin - Blog -Ali Muhsin - Blog -Metrominimalist Resep komplit- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -