Posted by : Unknown Tuesday 18 June 2013

  • Windows 8 Pro atau lainnya edisi tersedia
  • Mengisi depan dengan Intel ® Core ™ 3rd gen i7 3630QM-
    prosesor dan NVIDIA ® grafis diskrit antusias-kelas
  • Gaming yang kuat dalam faktor bentuk portabel
  • Cerdas sistem ventilasi belakang ganda meningkatkan stabilitas
  • Dibangun tangguh dengan fitur kenyamanan gamer-sentris
  • Sejak kehadirannya, Asus G Series dengan jargon Republic of Gamers sudah dikenal sebagai laptop powerfull yang dikhususkan untuk pecinta game.



Kelengkapan dalam paket penjualan, Di dalam kemasan kardus G46VW terdapat adaptor, kabel power, aksesori tali kabel, kartu garansi serta buku petunjuk.


illuminated keyboard berfungsi sebagai sentuhan estetika dingin dan bantuan untuk para gamer di lingkungan gelap.

ASUS G46VW hadir dalam beberapa pilihan CPU, storage dan RAM yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Untuk CPU yang diusung, Anda dapat memilih prosesor Intel® Core™ i7 3630QM atau Intel® Core™ i5 3230M /3210M generasi ketiga yang tawarkan kinerja yang cukup tangguh untuk menangani komputasi yang rumit serta game-game yang rumit dan kompleks.
NVIDIA GeForce GTX 660M GPU dengan 2GB GDDR5 memori vidio memungkinkan game terbaru untuk berjalan dengan detail tinggi halus untuk pengalaman yang tak kenal kompromi. Untuk efisiensi yang lebih baik, NVIDIA Optimus teknologi cerdas beralih antara grafis terintegrasi dan diskret didasarkan pada aplikasi untuk menghemat daya dan memperpanjang masa pakai baterai sehingga anda dapat pergi lebih jauh antara mengisi.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Pages

Powered by Blogger.

Informasi dan Pendidikan

- Copyright © Ali Muhsin - Blog -Ali Muhsin - Blog -Metrominimalist Resep komplit- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -